ASUS ROG, LAPTOP YANG WAJIB DIMILIKI

source: https://rog.asus.com/

       Hai semua warganet, semoga menjadi ini adalah hari yang menyenangkan bagi kalian semua, siapa yang tidak tahu ASUS ROG...yaa laptop dengan spesifikasi di atas rata-rata ini adalah laptop yang wajib kalian punya untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari bermain game, mengerjakan tugas, dan kegiatan-kegiatan lainnya, ASUS ROG memang sudah mengalami banyak kemajuan dan yang pasti menjadi lebih bagus dari brand sejenis, pasti kalian bertanya-tanya apa aja sih keunggulan dari ASUS ROG ini? Kenapa sih harus ASUS ROG? Emang ASUS ROG bagus?  Saya akan jelaskan secara detail kenapa kalian harus pake ASUS ROG.

Spesifikasi dari ASUS ROG secara detail akan saya jelaskan di bawah ini.

A. JENIS
       Apa saja sih jenis-jenis dari ROG itu? Oke, ada 3 jenis dari ROG ini :
  1. GL Series (Strix), ini ada seri yang paling terjangkau dari yang lain, salah satunya adalah GL502VM, tidak hanya berwarna hitam, GL502VM juga terdapat warna silver yang juga tidak kalah menawan, ada juga GL553 yang dipakai oleh youtuber atau content creator ternama yaitu ChandraLiow
source: https://rog.asus.com/
  2. G-Series, dari jenis ini terdapat G752 yang bentuk dari jenis ini terinspirasi dari super hero yaitu Ironman yang kita sudah ketahui betapa bagusnya jenis ini dan yang pasti berkualitas.
  3. GX Series, untuk GX seri terdapat GX 800 yang diibaratkan seperti pesawat tempur, sudah pasti sangat bagus dan kuat layaknya pesawat tempur.

B. DESIGN
      Dari segi design, setiap ROG berbeda-beda, menarik dan inovatif nih dari laptop sejenis, untuk seri Strix (GL553 dan GL 502) sampai G752 dan GX 800. Ada lagi yang paling baru dari ROG yaitu Zephyrus (GX501), yang pasti akan membuat kalian semakin tertarik dan dari logo ROG sndiri sudah sangat memperlihatkan premium brand, jadi kalau kalian punya laptop ini pasti akan semakin kece.
source: https://rog.asus.com/


C. PERFORMANCE
      Kalo berbicara soal performance, ROG sudah pasti sangat baik karena selalu menggunakan Core i7 dan kartu grafis generasi terbaru. Hampir seluruh squad ROG menggunakan SSD yang jika loading data penyimpanan, copy data dan yang lainnya menjadi sangat cepat. dengan performance yang seperti ini dijamin kerjaan kalian akan sangat cepat selesai dan pasti kalian juga akan betah dengan ROG.

D. INOVASI
      Untuk Inovasi sudah pasti ROG selalu terdepan, sebagai contoh laptop gaming yang sangat tipis dengan konfigurasi High end, yaitu Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24 GB dan SSD 512 GB) yang hanya setebal 1,7 CM dan beratnya hanya 2,2 KG. Ada juga GX 800 yang mempunyai GTX 1080 2 buah di dalamnya, Core i77820HK yang bisa di overclock atau mempercepat laptop kalian layaknya prosesor PC, dan untuk suhu laptop kalian jangan khawatir karena ROG sudah dilengkapi dengan watercoding untuk menjaga suhu tetap terjaga sehingga performa tidak akan melambat karena panas. Dan pastinya ROG yang pertama invent inovasi untuk pertama kali, keren kan.

E. KEYBOARD
      Semua keyboard ROG sudah memakai backlight keyboard, either berwarna merah atau RGB (warna-warni). Untuk GX 800 sudah memakai keyboard mechanic dengan kualitas tinggi. Dengan keyboard yang seperti ini pasti laptop kalian akan jadi lebih kece dengan balutan warna yang menarik dibanding yang lainnya dan tidak akan bermasalah lagi dengan keyboard kalian nih.

source: https://rog.asus.com/


F. LAYAR 
      Layar dari semua model laptop ROG sudah memakai IPS Screen yang terbaik di setiap kelasnya, Contoh competitor, pada harga yang mirip edngan GL553VD (16 jutaan) masih menggunakan TN panel, bukan IPS panel, jadi setiap pengguna ROG akan sangat menikmati layar dengan maksimal. Ada beberapa model juga yang memakai teknologi NVIDIA G-Sync yang memastikan tampilan layar dengan detail yang sangat baik dan lancar, resolusi dari layar juga sangat mendukung hingga resolusi 4K.

G. DURABILITY DAN WARRANTY
      Laptop ROG merupakan yang paling tahan dibanding laptop yang lain. Setiap produk ROG selalu di tes setiap pengujian, seperti penekanan pada keyboard, getaran, goncangan, jatuh, dan tes lainnya. Dari tes di atas sudah sangat dipastikan ROG memang yang terbaik dalam segala hal termasuk durability. Dalam hal warranty (jaminan), ASUS juga memberikan warranty yang lama yaitu 2 tahun di setiap produk ROG.


       Gimana nih spesifikasi dari laptop ASUS ROG yang sudah dijelaskan di atas? Ada harga ada kualitas, dengan spesifikasi yang sangat mumpuni sudah pasti ini adalah laptop terbaik yang harus kalian punya, Buruan miliki ASUS ROG untuk memperlancar hari-hari kalian.  #WEAREROG #ASUSROGID #ROG #WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Latest
Previous
Next Post »