10 Game PC Terbaik 2017

Pada tahun 2017 ini, game apa yang paling kamu nantikan? Pasti banyak game yang sudah agan tunggu-tunggu  di tahun 2017 ini kan? Memang bermain game itu mengasikkan dan ada sensasi tersendiri untuk pemainnya apalagi untuk para pecinta game.

Nah di tahun 2017 ini ane akan berikan referensi game untuk agan-agan sekalian game PC terbaik yang wajib diinstal di komputer gaming milik agan-agan sekalian. Berikut 10 game terbaik versi Blognya-Rizuki.

1. NieR New Project

NieR New Project

Permainan NieR New Project dikembangkan oleh Platinum Games dan dirancang hanya untuk dimainkan oleh agan-agan pada platform PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Waktu rilis dari permainan ini sendiri masih belum ada kepastian dari pihak terkait. Namun, agan-agan bisa sedikit meraba permainan ini dari trailer dan bocoran yang ada di internet, grafis yang ditampilkan permainan tersebut sangatlah keren untuk dimainkan .

Meski begitu, ternyata permainan ini masih belum diketahui untuk masalah dari system requirements-nya. Tetapi, jika kita lihat dari grafis yang keren ini, kemungkinan agan wajib punya Intel i5 4690 dengan VGA GTX 960 dan RAM minimal 8GB agar saat  agan memainkannya nggak perlu merasakan lag yang mengganggu.

2. Friday the 13th: The Game


Friday the 13th: The Game merupakan permainan yang rencananya akan dirilis di tahun 2017 ini. Namun, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gun Media kapan tepatnya permainan ini akan dirilis. Permainan ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jadi, tentu saja agan membutuhkan spesifikasi yang cukup memadai untuk memainkannya.

PC gaming kamu wajib memiliki VGA GTX 960 atau AMD R9 380 agar kestabilan tetap terjaga saat sedang memainkan game ini. Selain itu, prosesor sekelas Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 harus sudah tersemat di bagian inti. Kemudian RAM 8GB juga harus kamu siapkan.

3. Warhammer 40,000: Dawn of War III



Game Warhammer 40,000: Dawn of War III untuk PC ini merupakan salah satu permainan yang ditungg-tunggu oleh para gamers dimanapun. Pasalnya, game dengan genre real-time strategy ini cukup mampu menggugah selera saat agan memainkannya. Apakah agan juga menunggu game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment ini?

Agar bisa memainkan permainan ini dengan lancar, agan butuh PC yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Spek tersebut antara lain VGA GTX 980 atau AMD RX 480 yang memiliki VRAM 4GB agar pengaturan grafisnya mencapai 1080p. Selain itu, agan juga butuh prosesor terbaru dan terkini yakni Intel i7-6700 atau AMD FX-9590.

4. State of Decay 2


Game dengan genre third person zombie-survival ini dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Game State of Decay 2 ini merupakan sekuel dari State of Decay pertama yang diluncurkan pada tahun 2013.

Untuk memainkan game PC 2017 terbaik ini, kamu butuh beberapa spesifikasi seperti Intel i5 4690 dengan VGA gaming GTX 780 dan RAM 8GB. Ini merupakan syarat apabila kamu ingin main game yang lancar dan anti-lag. Agan tertarik dengan game ini?

5. Sniper: Ghost Warrior 3


Game berjudul Sniper: Ghost Warrior 3 ini direncanakan akan rilis pada 27 Januari 2017. Game open world first-person tactical shooter ini tidak kalah seru dengan game sekelasnya. Pasalnya, suasana mencekam akan kamu rasakan saat kamu main game ini dengan headphone gaming terbaik.

Kalau tidak ingin merasakan pahitnya lag yang mengesalkan, kamu tampaknya wajib punya prosesor Intel i7 dengan seri Haswell tertinggi. Kemudian, VGA yang dibutuhkan adalah GTX 980. Selain itu, lebih baik kamu punya RAM 16GB agar tetap aman sentosa saat main game PC ini.

6. Mass Effect: Andromeda


Mass Effect: Andromeda adalah game dengan genre action RPG third-person shooter. Dikembangkan oleh BioWare, game ini kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2017. Game PC ini sangatlah mengundang perhatian, sebab kehadirannya memang dinanti oleh sebagian besar para penggemar game PC di dunia.

Untuk memainkan permainan PC 2017 ini, kamu wajib menggunakan sistem operasi minimal Windows 7. Game PC Mass Effect: Andromeda ini sebenarnya bukan termasuk game berat. Kamu bahkan masih dapat menggunakan Intel i3, serta RAM 4 GB dan VGA GTX 650 TI. Benar bukan? Bahkan kamu masih bisa menggunakan VGA Nvidia 1 jutaan loh untuk main game ini.

7. Syberia III


Salah satu permainan yang bisa kamu mainkan di komputer adalah Syberia III. Benar, sebab game ini menampilkan petualangan yang seru dan dijamin bikin kamu deg-degan. Dikembangkan oleh Mircoids dan Anuman, game ini siap hadir di tahun 2017.

Untuk memainkan game ini, kamu nggak perlu menggunakan PC yang super canggih. Hanya perlu Intel Core i3 dengan VGA GTX 750 Ti dan RAM 4GB pun sudah cukup untuk main game ini. Menarik kan?

8. Call of Cthulhu


Game bernama Call of Cthulhu ini dibuat dengan Unreal Engine 4. Dan tentunya, kalau begitu kita tahu apa yang harus disematkan untuk main game ini, bukan? Intinya, harus spesifikasi yang baik dalam segi performa.

Benar, main game ini harus minimal memiliki Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 dengan VGA GTX 960 atau Radeon R9270X. Untuk urusan memori, kamu wajib memasang minimal 8 GB, inget itu jangan sampai salah ya.

9. Outlast 2



Memang sih banyak yang bilang kalau game Outlast 2 untuk PC akan keluar 2016 ini. Namun, sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis. Jadi, kemungkinan yang sangat besar adalah game ini akan dirilis pada tahun 2017.

Game yang bergenre first-person survival horor ini perlu dimainkan pada PC gaming yang memiliki spesifikasi Core i7 seri Haswell dengan VGA gaming Nvidia GeForce minimal GTX 970. Selain itu, agar lebih aman lagi, kamu wajib menggunakan sekurang-kurangnya RAM 8GB supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

10. Resident Evil 7: Biohazard



Siapa sih yang tidak mengenal game PC Resident Evil 7: Biohazard? Game petualangan dengan tema horor ini selalu menjadi game dambaan setiap orang. Sensasi mendebarkan saat memainkannya, bakalan menghipnotis kamu untuk lebih serius ketika main permainan ini, makin lupa waktu deh kamu.

Tidak berbeda dari game berat sebelumnya, untuk main Resident Evil 7: Biohazard, kamu membutuhkan spesifikasi minimum Intel i5 seri Haswell dengan VGA AMD FX-8350 atau GTX 970 yang mengusung VRAM 4 GB. Biar lebih mantap, kamu tambahkan RAM kamu menjadi 16 GB. Untuk penginstalan, tidak terlalu makan ruang kok, hanya cukup sediakan 15 GB saja.
Previous
Next Post »