10 Aplikasi Edit Video Android

      Untuk post malam ini saya akan memberitahukan atau memberitakan atau apalah namanya tentang aplikasi-aplikasi edit video yang ada di hp android agan-agan sekalian. Tentunya udah ga asing lagi dengan namanya edit mengedit di hp ataupun di PC.

       Jaman sekarang kalo mau upload video apa foto hampir semua diedit duluMelakukan edit video bisa di katakan memang menjadi pekerjaan yang cukup sulit ketika belum banyak tersedia aplikasi semacam ini. Namun berkembangnya wawasan serta pemikiran dari para pengembang aplikasi android yang ada, semata-mata juga memberikan kita sebagai pengguna ponsel android dapat dengan mudah melakukan pengeditan video sesuai dengan apa yang kita inginkan dengan hanya bermodalkan sebuah ponsel android.

        Ada berbagai macam aplikasi yang bisa dipilih sesuai dengan selera agan-agan sekalian, dari sekian banyak aplikasi edit video diluar sana mungkin di bawah ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang agan-agan harapkan.

1. Movie Maker
Movie Maker Android

        Movie Maker adalah aplikasi yang akan membantu agan ke sebuah cara mudah dalam berbagi video yang agan sudah buat dan sudah anda edit. Di mana pada dasarnya aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang di gabung dari dua buah aplikasi yakni Social Cam dan Video Maker Pro karena di dalamnya sudah terdapat fitur editing yang sangat lengkap. Di mana aplikasi edit video android gratis yang satu ini juga mampu memberi secara langsung menghubungkan agan dengan berbagai media sosial di dalamnya. Selain mudah di gunakan dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya, agan juga bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play saat ini.

2. Vidstitch

    Vidstitch adalah aplikasi yang indah untuk Android pengguna. Aplikasi ini memberikan pengalaman intuitif dan mudah untuk agan. Vidstitch cerdas dan secara otomatis mengoptimalkan untuk Instagram. Menggabungkan video dan foto untuk berbagi kolase pada Instagram dengan mudah! kalo mau upload video atau foto di instagram pastikan agan-agan punya aplikasi yang satu ini agar hasilnya bagus.

3. Magisto

        Magisto memberikan kalian kemudahan dalam mengedit Video langsung di Smartphone kalian, bisa juga langsung memberi efect pada saat pengambilan Video. Tidak perlu menjadi ahli videoatau editor video yang handal untuk mengedit video kalian, Magisto siap membantu dari permasalahan kalian dalam meng-edit video kalian.  Editing Styles dirancang untuk memberikan hak "resonansi emosional" untuk rekaman dan mengubahnya menjadi sesuatu yang kalian akan benar-benar percaya diri untuk berbagi disosial media yang ada kepada teman-teman.

4. Viddy

         Aplikasi Viddy ini tersedia untuk AndroidiOS dan juga untuk web browser desktopViddy sendiri juga dilengkapi beberapa musik populer di galerinya yang bisa agan gunakan dalam video dan film untuk mengedit.

5. Snip Video Trimmer

        Snip Video Trimmer cocok digunakan untuk memangkas video. Jika kamu ingin meng-upload video kamu di Internet untuk berbagi dengan orang lain, kamu bisa menggunakannya untuk memotong klip video kamu untuk mendapatkan video yang lebih baik dan ukuran yang lebih kecil. Sehingga kamu bisa dengan mudah meng-upload video ke internet. Selain itu, kamu bisa membuat ringtone dengan aplikasi video editing ini untuk Android.

6. Kine Master
       KineMaster adalah video editing dengan fitur lengkap. Multitracked waktu dengan dukungan drag and droppenuh yang memungkinkan agan untuk dengan mudah mengimpor berbagai jenis file media dan memindahkannya dengan jari agan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pilihan video editing kuat dan berbagai alat untuk improving kualitas video. Menambahkan transisi, teks, voice-over, dan lainnya juga tersedia.
        Antarmuka pengguna aplikasi ini cukup mudah dan siapa saja bisa dengan mudah memahaminya. Aplikasi ini gratis dan memiliki versi pro juga. KineMaster menerapkan watermark di sudut kanan atas video. Jika agan berlangganan akun premium maka agan bisa menghilangkan watermark tersebut.

7. WeVideo

        WeVideo adalah aplikasi video editing all-in-one berbasis cloud yang memudahkan untuk diakses darismartphone atau desktop kamu. Kamu bisa mengambil foto atau video dengan aplikasi atau menggunakan bahan yang ada, mengatur video dan foto di timeline, trim, menambah soundtrack, dan memilih gaya transisi, efek, overlay dan keterangan.
        Setelah editing selesai, kamu bisa langsung berbagi dengan menggunakan jaringan aplikasi sendiri atau mempublikasikannya pada platform sosial yang berbeda. Pengguna yang tidak memiliki akun premium akan memiliki watermark pada videonya dan memiliki batas durasi 5 menit dari setiap video.

8. AndroMedia

         Jika kamu memiliki video dalam format yang berbeda dan ingin mengeditnya maka Andromedia Video Editor adalah perangkat gratis profesional yang cocok untuk mengedit video kamu. Andromedia Video Editor adalahsoftware Android gratis yang bisa membuat video HD resolusi 320, 480, 720 piksel.
         Seperti software editing video lainnya, ada beberapa fitur tambahan yang mengagumkan dan unik seperti fileoutput di HD, mendukung banyak format lain seperti WAV, MOV, dll. Kamu bisa dengan mudah menambahkan file musik di dalamnya seperti yang kamu lakukan di PC. Tata letak dan user dashboard juga sangat mudah untuk dipahami dan digunakan

9. Clesh Video Editor

         Clesh Video Editor adalah video editor Android yang cukup maju karena suntingan video kamu di cloud. Aplikasi ini akan menjadi nyaman dan mudah berkat fitur cloud yang memberikan akses dari mana saja sepertismartphonetablet atau desktop. Tidak seperti banyak aplikasi video editing Android lainnya, Clesh tidak hanya terbatas dalam video pemangkasan, beberapa fitur yang besar termasuk filter, transisi, panning dan zooming, dll.

10.VidTrim Pro

         Beberapa fungsi video editing yang tersedia di video editor Android besar ini meliputi croping, frame rate,bit rate,trans coding video, dll. Aplikasi VidTrim Pro tidak gratis, tetapi kamu bisa menggunakan fitur percobaan gratis untuk menguji apakah bisa memenuhi kebutuhan kamu sebelum membeli aplikasi ini.
         Saat kamu membuka aplikasi ini kamu akan melihat daftar video yang tersedia pada perangkat kamu. Kemudian kamu perlu memilih video yang ingin kamu edit dan kamu akan dibawa ke halaman yang menawarkan semua layanan yang menakjubkan. Aplikasi ini cukup serbaguna. Kamu bisa mengekstrak audio, video dan mengkonversikannya ke mp3. VidTrim adalah aplikasi yang sempurna menawarkan teknik editingdasar.


          Demikian artikel yang saya buat yang ditujukan ke agan-agan sekalian, semoga bermanfaat dikemudian hari.
Previous
Next Post »