Cara Mendapatkan Dollar Dengan WHAFF



Cara Mendapatkan Dollar Dengan WHAFF - Kali ini saya akan membahas whaff. Dari kalian pasti ada yang sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini. Pasti sulit untuk mendapatkan dolar.

      Nah dari sinilah saya akan memberitahukan pada kalian semua cara mendapatkan dollar dengan aplikasi whaff reward ini. Sebenarnya mudah untuk mendaptkan dollarnya tapi yang kalian perlukan sebenarnya adalah kesabaran.

      Sebelum ke acara intinya saya akan menyampaikan tips untuk memaksimalkan penghasilan dollar kalian di whaff saat pendaftaran :

1. Gunakan facebook dengan teman yang banyak, kalau bisa anda punya teman sebanyak 5000. Ini nanti sangat membantu untuk mendapatkan dolar dari whaff.

2. Memasukan kode , dengan memasukan kode tersebut anda akan mendapatkan reward dolar dari whaff sebesar 0.3 dolar.

3. Sukai atau like fanpage facebook whaff yang ada di sudut kanan atas (simbol jempol), maka akan mendapatkan 0.3 dolar

4. Tambahkan google plus whaff kelingkaran mu, nanti akan mendapatkan 0.1 dolar.

      Setelah melakukan langkah-langkah di atas anda sudah mengantongi 0.7 dolar. Untuk menambah pendapatan dari whaff silahkan download di premium picks. Untuk setiap premium pick setiap akun mungkin berbeda-beda. Setelah download silahkan buka untuk mendapatkan rewardnya. Buka juga aplikasi tersebut setiap hari selama waktu yang telah ditentukan menurut masing-masing aplikasi untuk mendapatkan reward lagi.


       Oke Sekarang kita ke inti permasalahan untuk cara mendapatkan dollar di whaff. Mungkin kalian terheran-heran melihat orang lain bisa mendapatkan banyak dolar sedangkan kamu susah. Bahkan anda sudah download semua aplikasi yang suruh tapi penghasilan masih sedikit. Perlu diingat orang yang sukses itu butuh doa dan usaha. Untuk itu anda harus melakukan usaha seperti berikut untuk mendapatkan dolar whaff dengan cepat dan banyak.


Nih contoh screenshoot punya ane...
HAFF

Yook kita liat caranya dibawah ini :

1. Download whaff dari play store.

2. Install aplikasi whaff tersebut dan buka lalu masukan kode BU69506.

3. Login dengan akun kalian.

4. Setelah login kalian bisa mendownload app yang ditawarkan oleh whaff.


       Mungkin itu sedikit contoh artikel untuk mendaptkan dollar dengan aplikasi WHAFF REWARDS. Demikian artikel cara dapat dollar di whaff. Semoga dapat membantu anda yang kesusahan mendapatkan dolar dari whaff. Jika anda serius menekuni ini pasti akan berhasil manis pada akhirnya.
First